Sabtu, 22 April 2017

Contoh Rumah Minimalis 1 Lantai Ukuran 7x14 Meter

Semakin banyak hal yang Anda miliki, semakin Anda harus tetap bersih, dan lebih rumit itu adalah untuk membersihkan contoh rumah minimalis terbaru lantai 1 dengan ukuran 7x14 meter dan barang-barang disekitarnya. Pikirkan tentang bagaimana mudahnya untuk membersihkan ruang kosong dibandingkan satu dengan 50 objek di dalamnya. Itu contoh ekstrim, tentu saja, seperti artikel ini tidak merekomendasikan Anda memiliki ruang kosong, tapi itu hanya untuk menggambarkan perbedaan. arsitektur minimalis menggunakan gagasan bahwa kurang lebih; ornamen harus kualitas daripada kuantitas.

Apakah Anda sedang dibombardir oleh koleksi, mainan, tumpukan majalah dan surat-surat atau hanya sekelompok "barang" yang tidak memiliki tempat permanen dari tempat di mana contoh rumah minimalis terbaru lantai 1 dengan ukuran 7x14 meter telah meninggalkannya untuk mengumpulkan debu-maka Anda mungkin menemukan yang merangkul minimalis akan membantu Anda mengurangi stres dan benar-benar menemukan ketenangan dalam tempat tinggal Anda.

Sebenarnya ada tidak ada langkah-langkah yang ditetapkan untuk membuat contoh rumah minimalis terbaru lantai 1 dengan ukuran 7x14 meter, kecuali untuk mengubah filosofi Anda dan menembak untuk cita-cita di bagian sebelumnya di atas. Tapi di sini adalah beberapa tips yang saya akan menawarkan kepada siapa pun mencoba untuk menembak untuk minimalis. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Sebagai contoh, di lantai dapur atau ruang makan dan contoh rumah minimalis terbaru lantai 1 dengan ukuran 7x14 meter adalah beberapa elemen penting seperti meja makan, kursi, beberapa bangku counter, kursi tinggi, bangku langkah untuk anak-anak. Di counter hanya pemanggang roti, pembuat kopi dan microwave. Apakah jenis rumah minimalis tidak memiliki karakter dan menyenangkan dan kehidupan? Beberapa mungkin berpikir begitu, tapi aku mendapatkan kepuasan yang aneh, pemenuhan, pada melihat sekeliling dan melihat bebas rumah kekacauan. Ini menenangkan, dan membebaskan, dan hanya baik.

Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik. Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi. Jendela sederhana, padat tirai berwarna, atau sederhana, tirai kayu yang baik. Terlalu banyak barang hiasan di sekitar jendela adalah tidak bagus bagi contoh rumah minimalis terbaru lantai 1 dengan ukuran 7x14 meter.

Saya suka contoh rumah minimalis terbaru lantai 1 dengan ukuran 7x14 meter. Saya berpikir bahwa banyak orang ingin hal-hal besar di rumah mereka, tetapi mereka tidak menyadari betapa orang benar-benar seperti lebih bagus, hal penjinak di rumah. Apakah Anda memiliki tips lain tentang dekorasi rumah Anda? Saya suka komentar Anda tentang menampilkan sebuah puisi atau kutipan. Saya suka ide untuk menggunakan huruf vinyl untuk menempatkan mereka. Saya yakin Anda bisa menemukan sesuatu seperti itu di situs dekorasi rumah.

Sementara minimalis adalah tema dekorasi dalam dan dari contoh rumah minimalis terbaru lantai 1 dengan ukuran 7x14 meter itu sendiri, itu juga jenis pendekatan dekorasi yang benar-benar memungkinkan titik bersinar fokus Anda, meskipun dengan cara yang bersahaja. Putuskan apa titik fokus Anda adalah sepotong favorit seni, pemandangan, perapian eklektik atau sofa yang unik. "Berselera" dan "menakjubkan" akan ada dua kata sifat yang paling sering digunakan untuk menggambarkan ruang minimalis baru Anda.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah, atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi contoh rumah minimalis terbaru lantai 1 dengan ukuran 7x14 meter Anda. Warna solid yang terbaik untuk penutup lantai (jika Anda memilikinya), furniture, dll pola kompleks, seperti bunga atau dam, adalah kekacauan visual. Warna tenang. Bila Anda telah disederhanakan sebuah ruangan, Anda mungkin dapat melakukan lebih.

Ketika memutuskan apa yang harus tinggal atau pergi, fokus pada contoh rumah minimalis terbaru lantai 1 dengan ukuran 7x14 meter Anda terlebih dahulu. Anda harus berpikir tentang yang potongan-potongan furnitur Anda dapat menyingkirkan tanpa mengorbankan kenyamanan atau livability. Anda jelas harus telanjang penting seperti sofa Anda, meja makan dan tidur. Jadi, kecuali semua ini harus diganti, Anda dapat mempertimbangkan mereka perlengkapan permanen. Kemudian, berpikir tentang menghapus setiap potongan lain yang Anda tidak perlu. Ini akan memastikan Anda memiliki dasar yang jelas untuk menghias di sekitar.

Saya seorang pengikut yang cukup baru. Saya bertanya-tanya jika Anda pernah melakukan video atau blog posting menjelaskan contoh rumah minimalis terbaru lantai 1 dengan ukuran 7x14 meter secara pribadi dalam hal makeup Anda. Ini tidak biasa, dan saya ingin tahu bagaimana Anda tiba di itu dan memutuskan bahwa cara Anda ingin melihat (make up dan rambut, kebanyakan), atau jika Anda memiliki tips untuk orang lain untuk berpikir tentang bagaimana mereka ingin melihat. Terima kasih!

Ketika saya berpikir tentang desain rumah sederhana di kampung (desa), kombinasi warna dasar seperti hitam dan putih datang ke pikiran. Mereka modern dan renyah, meskipun ingat bahwa memiliki banyak putih benar-benar bisa sulit untuk tetap bersih sehingga tidak tanpa tantangan. kombinasi warna yang sederhana yang mudah untuk dicapai di setiap rumah. Mulailah dengan dua netral dasar, dan mempertimbangkan menambahkan pop warna, juga. Sebuah warna cerah dapat memberikan aksen unik untuk skema netral seperti hitam dan putih.

Ketika datang ke nuansa ruang yang lebih minimalis, menarik warna dan tekstur dari luar menciptakan getaran bersih saya menginginkan kadang-kadang. Batu dan kayu selesai menawarkan beberapa desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai yang menakjubkan dan merasa benar-benar modern. Mereka berjalan dengan baik dalam pendekatan desain yang lebih sederhana, dan merupakan alternatif yang besar jika Anda tidak menjadi kombinasi desain yang lebih lanjut tentang kontras dan warna.

Anda akan mengetahui bagaimana melakukan semua ini di bawah ini. Dengan mengambil pendekatan ini, Anda akan merancang foto dan gambar desain rumah minimalis modern yang jelas dan rapi di mana Anda dapat bersantai dalam pengetahuan bahwa rumah Anda terlihat fantastis dan memiliki semua yang Anda butuhkan. Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dan rasa gaya, yang tidak perlu dikompromikan dalam proses meminimalkan. Ini semua tentang memilih hal-hal yang Anda sukai dan memberi mereka ruang dan perhatian yang layak.