Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Terbuka Dengan Taman

Begitu Anda memiliki desain dapur terbuka dengan taman, maka tata letak, peralatan, dan material inilah saatnya untuk memberi perhatian pada rinciannya. Menambah dekorasi taman, tanaman pot, dan tempat duduk empuk bisa menciptakan ruang terbuka yang mengundang.

Sama seperti Anda mengakses bagian dalam rumah Anda, pertimbangkan gaya dan dampak masing-masing bagian yang Anda tambahkan untuk desain dapur terbuka dengan taman. Ingat juga bahwa aksesoris ini akan tinggal di luar. Untuk bantal dan pelapis, pilihlah kain yang tahan kelembaban dan tahan memudar akibat sinar matahari yang keras. Pilih aksesoris yang cukup kokoh sehingga tidak akan meniup dengan angin kencang pertama.

Lantai yang tepat tidak hanya akan melengkapi keseluruhan tampilan desain dapur terbuka dengan taman, namun menambah daya tahan dan nilai pada produk akhir. Pertimbangkan jenis hiburan yang akan Anda lakukan di dapur luar Anda. Akankah ada anak kecil yang berkeliaran? Tamu yang lebih tua yang membutuhkan permukaan halus? Lantai dapur luar Anda bukanlah elemen yang harus dilupakan. Saat membangun proyek skala ini, ingat dulu keselamatan dulu. Sangat sering dapur outdoor terletak di dekat permukaan basah seperti kolam renang dan bak spa. Pilih bahan yang memenuhi kriteria keselamatan, jauhi lantai yang mungkin terlalu licin atau kasar, dan pilih bahan yang bisa menahan tumpahan makanan dan gemuk.

Untuk alasan ini, desain berbentuk L adalah pilihan populer untuk diaplikasikan pada desain dapur terbuka dengan taman, memberi pinjaman rasa pembagian ruang untuk area tersebut. Keputusan tata letak kunci lainnya menyangkut penempatan alat. Pertimbangkan lokasi terbaik untuk zona dingin dan panas Anda. Hindari menempatkan pemanggang gas langsung di samping unit kulkas yang sudah perlu bekerja keras saat musim panas. Jangan lupa sediakan cukup ruang untuk menyiapkan makanan juga.

Kulkas kecil built-in adalah pilihan populer untuk area desain dapur terbuka dengan taman. Memiliki botol air, soda, bir, atau kotak jus yang berlokasi untuk para tamu Anda tidak hanya mempermudah orang lain, hal itu juga mencegah mereka terus-menerus masuk dan keluar dari rumah Anda.

Pastikan tukang listrik berlisensi memasang koneksi listrik Anda sehingga Anda bisa yakin bahwa dapur luar Anda sesuai dengan kode. Panggang bertenaga gas adalah fitur populer untuk desain dapur terbuka dengan taman. Jika Anda menginginkan jalur gas plumbed untuk pemanggang gas Anda, Anda harus menyewa lisensi profesional dan kemungkinan besar mengajukan izin ke kota. Pastikan Anda berkonsultasi dengan ahli untuk proyek ini.

Demikian pula, pikirkan tentang lanskap sekitarnya dan desain dapur terbuka dengan taman yang pas dengan pemandangan itu. Untuk oasis padang pasir, Anda bisa memilih warna-warna berani, seperti oranye atau pirus, yang terasa sangat lega pada kulit putih dan cokelat berpasir di sekitarnya. Untuk lokasi tropis, Anda bisa memilih bahan seperti bambu yang terasa seperti di rumah di antara dedaunan yang rimbun.

Banyak orang memilih panggangan semacam itu untuk menjadi focal point, dan kemudian menambahkan peralatan di sekitar itu. Realistis, jika Anda ingin memiliki desain dapur terbuka dengan taman, Anda akan membutuhkan sesuatu untuk dimasak. Ada berbagai jenis panggangan yang tersedia untuk dapur di luar ruangan, jadi pastikan untuk melakukan penelitian sebelum membeli.

Pencahayaan melayani tujuan ganda. Pertama, ini menciptakan pencahayaan yang sangat dibutuhkan untuk tugas. Kedua, ia menciptakan suasana yang lembut dan menentukan mood untuk menghibur. Masukkan kedua jenis pencahayaan untuk efek maksimal pada desain dapur terbuka dengan taman Anda.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Untuk daerah lain yang mengalami cuaca lebih ekstrem, lokasi di dalam halaman Anda penting. Perhatikan iklim mikro. Anda ingin menghindari bintik-bintik yang berangin, terlalu panas, terlalu teduh, atau dingin. Jika Anda tinggal di daerah yang mendapat banyak hujan, pertimbangkan untuk menemukan panggangan atau dapur Anda di bawah penutup atau atap teras parsial pada desain dapur terbuka dengan taman Anda.

Sebagian besar properti lebih kecil, menghadirkan lebih sedikit pilihan lokasi grill dan area dapur luar jika memang Anda menginginkan desain dapur terbuka dengan taman. Jika Anda menyewa atau berencana untuk pindah dalam beberapa tahun ke depan, mungkin ada baiknya Anda melengkapi dapur luar dengan peralatan dan fitur yang bisa bergerak dengan Anda.

Dapur luar perlu bekerja keras sebagai mitra dalam hotel. Namun, juga perlu menahan apa pun yang mungkin terjadi pada cuaca, seperti angin kencang, hujan lebat, panas yang ekstrem dan bahkan mungkin badai es dan salju pada desain dapur terbuka dengan taman Anda.

Buat anggaran dan kerjakan di dalamnya. Hal-hal dapat dengan mudah lepas kendali dan berakhir dengan biaya lebih dari yang diantisipasi, seperti bahan, peralatan, dan tenaga kerja. Biaya tambahan desain dapur terbuka dengan taman juga termasuk mendaftarkan jasa perancang, mendapatkan izin, peralatan, dan bantuan profesional untuk hal-hal seperti listrik dan pipa ledeng.

Tata letak sama pentingnya bagi desain dapur terbuka dengan taman seperti di dalam ruangan. Selain itu, ada beberapa pertimbangan ekstra untuk dapur luar. Sedangkan tata ruang dapur dalam ruangan ditentukan oleh dinding, pintu dan jendela yang mengelilinginya, dapur luar seringkali mendefinisikan ruangnya sendiri.

Saat memasak selalu berhubungan dengan desain dapur terbuka dengan taman, apa pun yang bisa Anda lakukan di dalam rumah dapat dilakukan di luar rumah-kadang lebih baik. Ada sesuatu tentang aroma dan rasa masakan panggang yang telah membuat memanggang bagian penting kehidupan rumah dan menghibur sejak tahun 1950an. Barbecuing telah datang jauh sejak panggangan arang awal dan hibachis digunakan selama tahun-tahun perang budaya teras.