Sabtu, 14 Oktober 2017

Dapur Minimalis Ukuran 3x3

Sebagai alternatif, jika Anda memiliki anggaran, Anda bisa membawa genteng ke langit-langit atau menggunakan backstroke bergaris chic untuk penampilan dapur minimalis ukuran 3x3 yang benar-benar tak terputus. Cobalah backsplash stainless steel untuk menyajikan kilau halus yang hampir berfungsi seperti cermin (seperti yang dibahas di atas), memberi ruangan itu rasa kedalaman dan menggemakan selesai peralatan atau perlengkapan baja.

Saat pertama kali berjalan ke dapur minimalis ukuran 3x3, kita melihat ke langit-langit dan memeriksa lampu. "Hampir, setiap, waktunya," kata Griffin. Untuk alasan itu, perlengkapan lampu yang menakjubkan di atas pulau, sudut sarapan dan bak cuci penting. "Ini bukan saat bagi utilitarian!" Tapi Anda pasti ingin membuat hierarki visual dari perlengkapan lampu langit-langit, katanya. "Satu zona akan bertindak sebagai 'bintang' dan karakter pendukung lainnya ', agar dapur Anda tidak terlihat seperti pohon natal."

Untuk perabotan saya, saya memilih meja dan kursi dengan kaki sempit sehingga tidak terlihat terlalu berat. Ini menghemat banyak ruang visual. Saya juga suka menggunakan warna terang di cat untuk perabotan dapur minimalis ukuran 3x3. Meja itu berwarna putih dasar (tidak diketahui warna cat) dan kursi-kursinya juga dilukis dengan baik. Saya semua waktu favorit cahaya aqua. Ini sangat bagus.

Anda bahkan tidak perlu sepenuhnya berkomitmen pada bagian atas dapur minimalis ukuran 3x3. Usahakan melepas pintu dari kabinet untuk mensimulasikan tampilan semilir ini. Anda selalu bisa mengembalikan pintu nanti jika Anda mau. Inilah cara lain untuk meringankan bagian atas Anda, tapi tanpa benar-benar mengubah tempat penyimpanan Anda. Matikan front kabinet padat khas ke pintu dengan sisipan kaca agar terlihat lebih lapang.

Inilah beberapa pemikiran tentang dapur minimalis ukuran 3x3 di luar kotak, tidak semua lemari bawah Anda harus memiliki kedalaman 24 inci standar. Sebagian besar garis kabinet (bahkan lemari stok dari toko kotak besar) juga hadir dalam kedalaman 12 atau 15 inci yang biasanya digunakan untuk lemari atas. Menggunakan lemari bawah yang lebih ramping untuk satu area memiliki kelebihan. Ini membuka sedikit lebih banyak ruang lantai, yang bisa membuat perbedaan besar di dapur yang ketat.

Cobalah trik kecil ini dengan dapur minimalis ukuran 3x3 dan Anda bisa yakin Anda tidak akan gagal. Bahkan, pencahayaan yang buruk bisa mengubah bahkan dapur besar menjadi ruang kusam dan suram. Dapur adalah jantung rumah, dan campuran imajinatif pencahayaan yang terfokus dan tersembunyi merupakan keharusan mutlak. Kombinasikan bentuk dan fungsinya dengan menambahkan beberapa lapisan pencahayaan. Jika dapur kecil Anda berjejer satu atau dua jendela, pastikan mereka tetap terbuka untuk mengantarkan kesegaran dan cahaya alami. Mereka yang peduli privasi bisa menggunakan perawatan jendela dengan warna ultra ringan.

Simetri merupakan aspek penting dalam merancang dapur minimalis ukuran 3x3. Pola, tekstur dan warna yang berulang memberi ruangan tampilan yang lebih luas dan menarik. Jauhkan meja dapur Anda bersih dan rapi, dan jangan tinggalkan peralatan dapur yang bisa dengan mudah terselip di rak dua. Semakin terorganisir dapur Anda, semakin besar itu akan muncul. Bekerja di dapur kecil bisa menjadi nyaman dan menyenangkan jika Anda mengikuti ide dekorasi sederhana dan tidak merepotkan ini. Dan jika Anda masih belum puas, maka mungkin sudah waktunya pergi untuk renovasi dapur yang cerdas dan tepat!

Lantai dapur minimalis ukuran 3x3 adalah tempat pemalsuan tertinggi, kata Griffin. Lantai kayu - yang seharusnya sama dengan yang ada di sisa rumah - masuk akal di layout terbuka hari ini, tapi ubin keramik 12 inci bisa memberi dapur Anda tampilan yang sama mewahnya, jika Anda memakainya diagonal, seperti Griffin merekomendasikan. Karena finish akan terlihat lebih baik, belilah wastafel berkualitas terbaik yang bisa Anda beli. Di sisi lain, toko untuk harga, selesai dan bentuk - dalam urutan itu - saat memilih keran.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Saya telah mempelajadi banyak hal selama dua tahun terakhir memperbarui ruang dapur minimalis ukuran 3x3 ini. Saya telah benar-benar belajar apa yang telah bekerja dan apa yang tidak di tempat kecil seperti ini. Berikut adalah beberapa hal yang telah saya pelajari yang telah membuat perbedaan besar. Saat kami pindah, dindingnya berwarna hijau cerah dan cerah. Saya ingin melakukan dapur pondok kecil sehingga warna dinding tidak akan bekerja untuk kita.

Anda mungkin tidak ingin menghilangkan lemari atas yang benar, namun kabinet parsial yang membungkus kipas tudung biasanya memiliki sedikit fungsi selain menyembunyikan saluran pembuangan bagi dapur minimalis ukuran 3x3. Pilihlah kerudung cantik yang dimaksudkan untuk dilihat, dan biarkan sedikit istirahat visual dari lemari atas. Bahkan sedikit kedalaman ini pun bisa membuat dapur terasa kurang sesak.

Rak terbuka jelas menciptakan ilusi ruangan untuk dapur minimalis ukuran 3x3 yang luas dan jauh lebih baik daripada yang tertutup. Cobalah mengganti rak tertutup dengan desain terbuka sedapat mungkin. Anda bahkan bisa melangkah lebih jauh dan menambahkan rak mengambang bergaya minimal, yang selanjutnya mengantar daya tarik yang lapang. Kesederhanaan adalah elemen kunci dalam merancang ruang kecil, dan pendekatan minimal membantu Anda mencapai hal ini dengan mudah.

Tapi kabinet bukan satu-satunya kemudahan dapur minimalis ukuran 3x3 di mana kustomisasi sangat penting, kata Griffin. Di sini, dia menjabarkan 7 hal yang perlu dipertimbangkan jika luxe adalah tampilan yang Anda cari dengan desain dapur Anda. Saat dapur diletakkan sempurna jika prioritas nomor satu Anda, sisanya mudah, kata Griffin. Pekerjaan segitiga - jarak antara kompor, wastafel dan kulkas - harus sesedikit mungkin tapak. Dan sebagai aturan (meskipun ada pengecualian), lemari es harus lebih dekat ke pintu masuk kamar, karena biasanya tujuan utama dapur-goer.

Pentingnya pencahayaan yang baik tidak dapat ditekankan cukup dan di dapur terutama pencahayaan seringkali tidak cukup, hanya berasal dari perlengkapan langit-langit di tengah ruangan dapur minimalis ukuran 3x3. Tambahkan pencahayaan di bawah, di atas dan bahkan di dalam lemari agar ruangan terasa lebih cerah dan lebih besar, karena bayangan gelap di sekitar lemari secara visual akan mengecilkan ruang.