Sabtu, 10 Maret 2018

Cat Tembok Ruang Tamu Minimalis

Bagaimana dengan warna dinding ruang tamu? Di ruangan ini kita tinggal menyediakan waktu luang dan rapat, kita menerima teman dan mengenalkan diri kita kepada tamu. Semua alasan bagus untuk merenungkan citra yang ingin kita sarankan dan jenis emosi yang ingin kita keluarkan. Berikut adalah sepuluh contoh tentang cat tembok ruang tamu minimalis untuk menarik inspirasi.

Buat kombinasi warna monokromatik. Sebuah ruang tamu kecil yang didekorasi dengan nuansa dan nuansa warnanya sama, terlihat lebih besar. Mata manusia merasakan transisi yang tampaknya mulus dari permukaan ke permukaan saat setiap permukaan memiliki cat tembok ruang tamu minimalis yang sama persis atau warna yang sama ringan atau lebih gelap.

Namun, setiap lingkungan yang dibatasi oleh keempat dinding kita bisa diperbaharui tanpa harus membeli semuanya dari awal. Memberikan aksen warna di sana-sini dengan kain, cat dinding dan penutup dinding bisa membantu kita memberikan tampilan baru ke ruang tamu kita, tanpa harus menghabiskan banyak uang. Mari kita mulai dengan pertanyaan sederhana tentang cat tembok ruang tamu minimalis, apa warna favoritmu?

Bagi mereka yang gemar memukau dan tidak takut berani, cat tembok ruang tamu minimalis berwarna pink itu glamor dan menawan, apalagi jika teringat dengan kursi berlengan magenta atau di sofa dengan tempat duduk yang ringan. Menerangi semuanya dengan karpet putih yang indah: efek mengejutkan dijamin.

Namun, bagaimanapun, tidak ada proyek berwarna cerah yang benar-benar meyakinkan Anda. Anda mungkin penggemar rumah yang tak dapat direduksi dengan warna putih, hampir pasti didedikasikan untuk minimalisme dan esensial, baik furnitur maupun cat tembok ruang tamu minimalis. Meskipun demikian, Anda harus tahu bahwa dalam jangka panjang semua orang kulit putih bisa lelah saya bergema karena kami menunjukkan gambaran Anda di sini.

Anda seharusnya tidak memiliki lebih dari satu warna utama (yang akan menjadi warna dinding) dan dalam kasus naungan ringan, jika Anda ingin Anda dapat menggabungkan cat tembok ruang tamu minimalis yang berbeda atau warna yang lebih gelap untuk menekankan area terbuka dan tertutup.

Pilih warna terang dari warna hangat. Warna cat bervariasi dalam intensitas, mulai dari cat tembok ruang tamu minimalis yang lebih terang hingga warna yang lebih gelap. Bahkan dalam kasus ini, warna terang membangkitkan kelapangan, menipu mata dalam mengamati dinding lebih jauh dari pada mereka. Contoh warna hangat adalah merah, oranye, kuning dan coklat.

Jika, di sisi lain, Anda benar-benar menginginkan cat tembok ruang tamu minimalis dengan warna kuning di dinding Anda akan memperkenalkan nada kehangatan dan semangat penyambutan yang jelas. Dengan warna yang begitu hidup, perabotan dan perabotan bisa dikurangi secara signifikan, karena warna hangatnya sudah banyak.


cat tembok ruang tamu minimalis

Selesai meja kayu, dapur di sofa dan gordennya dengan elegan mengingat nuansa yang berbeda, mengubah ruang tamu ini dari furnitur agak 'klasik secara segar dan muda. Keunikan yang paling menarik, bagaimanapun, kita menemukannya di bagian bawah, di tanah. Tradisi kuno bekerja dengan cat tembok ruang tamu minimalis sebenarnya telah ditolak untuk mengenalkan warna baru dan modern.

Bagaimana memilih cat tembok ruang tamu minimalis dengan parket? Pilihan warna dinding tidak hanya bergantung pada selera pribadi tapi juga harus dibuat berdasarkan jenis furnitur dan penutup yang sudah ada di ruangan dan gaya yang ingin Anda berikan ke rumah Anda.

Jika Anda mencari solusi yang akan membuat tamu tercengang tanpa harus menggunakan eksentrik, ingatlah bahwa warna putih untuk dinding ruang tamu tidak sepele. Dinding yang tak bernoda memberi ruang tamu penampilan yang bagus dan lapang, asalkan mereka ditemani perabotan yang mempercantiknya. Jadi mengapa tidak menggunakan cat tembok ruang tamu minimalis dengan kombinasi garis, mungkin diperkaya dengan detail mewah dan bantal dengan trim emas? Benar-benar berkelas.

Begitu Anda memutuskan cat tembok ruang tamu minimalis dengan suasana yang ingin Anda ciptakan, fungsi utama ruang tamu Anda dan selalu mengingat warna perabotan, mulailah memikirkan berbagai corak warna untuk dinding ruang tamu.

Memilih cat tembok ruang tamu minimalis pada rumah Anda tidak pernah mudah. Apalagi kalau kita memikirkan ruang tamu. Ini adalah ruangan yang penuh dengan furnitur dan kepribadian, di mana intervensi dengan warna bisa membahayakan keseimbangan. Tapi hipotesis, kedua warna dan aplikasi, banyak dan oleh karena itu kita bisaTemukan solusinya yang tidak hanya tidak mengganggu, tapi itu meningkatkan dan meningkatkan ide kita untuk mengembalikan ruang tamu. Seperti yang ditunjukkan pada tiga puluh contoh warna untuk dinding ruang tamu yang telah kita pilih.

Lukisan dinding ruang tamu berwarna merah merupakan pilihan yang bagus dan menyenangkan karena warnanya sangat kaya dan membuat ruang tamu menjadi lingkungan yang penting. Kombinasikan warna dengan cara yang kreatif. Anda tidak perlu takut untuk mencoba cat tembok ruang tamu minimalis yang secara tradisional tidak pergi bersama. Misalnya, gunakan warna hijau muda dan cocokkan lukisan, permadani atau perabot oranye.