Senin, 12 Maret 2018

Desain Kamar Tidur Paling Romantis Seperti Hotel

Arsitek Priscila Rassi telah menandatangani acara tersebut. Atmosfernya ditandai dengan kenyamanan, kehangatan dan keanggunan, didesain untuk pasangan muda yang menghargai seni dan fashion. Latarnya mencerminkan pengaruh seni pada kehidupan pasangan, menampilkan potongan, benda dan buku dari berbagai asal dan terorganisir sebagai koleksi pribadi yang diletakkan di desain kamar tidur paling romantis seperti hotel.

Kamar tidur dengan desain kontemporer, tua dan baru bersama di lingkungan yang sama. Berawal dari ide tentang desain kamar tidur paling romantis seperti hotel, desainer interior Eunice Muller, dari Marel Moveis Planjados, mengidealkan ruang ini. Tempat tidur tersuspensi dengan interlaced, membentuk bingkai yang dimulai di lantai dan terus menyelesaikan kaki kanan, bahkan lebih canggih dengan beludru yang mengelilingi kasur.

Mengacu pada rumah yang nyaman di pedalaman, desain kamar tidur paling romantis seperti hotel ini memiliki elemen pedesaan yang menghasilkan kenyamanan. Tirai linen putih memungkinkan Anda mengendalikan pintu masuk cahaya alami, sementara panel kayu membuat tempat tidur lebih nyaman. Selain elemen-elemen ini, kursi nyaman Charles Eanes memberikan sentuhan modern, menunjukkan preferensi untuk kenyamanan. Proyek oleh Gustavo Pinto.

Unsur-unsur yang hadir di desain kamar tidur paling romantis seperti hotel dirancang oleh Aparecida Covolan menyusun suasana dengan udara romantis yang sesuai dengan gaya Provencal. Biru yang dominan dikombinasikan dengan motif bunga seprai dan tirai linen. Penggunaan boiseries di dinding dengan cat di bagian atas juga berkontribusi pada gaya serta lampu gantung besi yang dilukis dengan detail bunga dan kristal.

Untuk desain kamar tidur paling romantis seperti hotel dari sepasang "House of the Mountain", yang diidealkan oleh arsitek Cynthia Pimentel Duarte, dipilih sebuah kertas dengan garis-garis dengan warna terang. Tirai, dalam nuansa biru, terdiri dari panel surya dan panel. Di perabotan, penyempurnaan tempat tidur memiliki meja samping tempat tidur dengan pernis putih, dan panel di panel berlapis kulit putih. Juga diidealkan oleh arsitek, furnitur pendukung dengan aparatus frigobar dan dvd bertatahkan kayu freijo.

Dengan banyak fitur hitam dan modern, desain kamar tidur paling romantis seperti hotel ini terlihat lebih maskulin. Tempat tidurnya dibungkus panel suede dan cermin, menawarkan kehangatan ke tempat itu. Dua luminair kayu putih mengapit perabotan dan sebuah kursi dan meja melengkapi desain Angela Borsoi .

Ruangan ini bertindak sebagai surga ketenangan bagi pasangan dengan dua anak, dengan unsur dan warna yang mengacu pada ketenangan. Arsitek Ana Maria Mouwad memilih lingkungan yang jelas dengan hanya beberapa elemen berwarna, agar tidak membebani hiasan dan mengurangi ruang yang sudah kecil. Dinding cermin mencerminkan cahaya dari jendela, memungkinkan cahaya alami pada piajo di siang hari.

Penggunaan warna netral dan terang membuat desain kamar tidur paling romantis seperti hotel ini ringan dan nyaman. Namun sorotan utama proyek Fernanda Borio dan Mariana Stockler adalah proyek pencahayaan yang memungkinkan penerangan lampu di banyak rangkaian terpisah. Di dinding di belakang tempat tidur, lampu membentuk gambar yang memberi sentuhan tidak biasa pada kepala ranjang.

Perasaan yang berlaku di lingkungan ini tidak lekang oleh waktu. Elemennya yang canggih membawa kemewahan pada desain kamar tidur paling romantis seperti hotel tanpa tampil bertele-tele. Dinding di balik tempat tidur dilapisi cermin perunggu, elemen modern yang kontras dengan tirai satin dan lampu kristal klasik. Proyek ini dikerjakan oleh arsitek Calina Mussi.

Dengan sebuah desain kamar tidur paling romantis seperti hotel, ruangan itu dirancang oleh Izilda Moraes sebagai penghormatan kepada pelaut Amyr Klink. Warna netral mendominasi, seperti lapisan vinil yang menempel pada kayu. Untuk menciptakan iklim bahari, biru tua menandakan hiasan benda-benda kecil, seperti bantal.


desain kamar tidur paling romantis seperti hotel

Suite Casa Cor Santa Catarina dirancang dengan kombinasi gaya, tekstur dan warna yang harmonis, dan merupakan undangan untuk dua orang dengan nyaman. Para arsitek Lexandre Voigt dan Rafael Santos p mengelola lingkungan yang merenungkan ruang yang berbeda, seperti Area Tidur, Balkon, Lemari dan Kamar Mandi.

Kehadiran batu kuarsa di dinding di belakang tempat tidur menambahkan sentuhan pada desain kamar tidur paling romantis seperti hotel. Proyek Marcela Passamani memadukan dua gaya ini dengan hati-hati. Untuk menangkal batu itu, kepala bahan dari kulit dan elemen kain tipis berwarna abu-abu digunakan, yang sesuai dengan warna dinding, tanpa penyesalan di hiasan.

Tanpa fitur mewah, elemen ruangan menciptakan lingkungan desain kamar tidur paling romantis seperti hotel yang bersih namun dipersonalisasi. Di atas tempat tidur, sebuah panel kayu menerima wallpaper mutiara, sebuah detail menarik. Penerangannya tidak langsung, memberi kenyamanan lebih pada ruang. Selain lampu di samping tempat tidur, headboard memiliki strip LED dan cetakan plester memiliki lampu built-in. Proyek ini dilakukan oleh Marcelo Sesso dan D�bora Delanezi.

Sebuah patung modern di dinding kontras dengan lampu bambu di nightstands. Perpaduan unsur-unsur ini mematahkan sedikit gaya bersih desain kamar tidur paling romantis seperti hotel yang dirancang oleh Marcelo Sesso dan Debora Delanezi. Dengan pengecualian unsur-unsur pedesaan kecil, warna terang mendominasi, seperti pada headboard yang dilapisi kulit ekologis, menghasilkan ruang kontemporer dan canggih.

Arsitek Cristiane Maciel menggunakan warna dan elemen dekoratif untuk menciptakan desain kamar tidur paling romantis seperti hotel dengan ruangan yang sopan, menyenangkan dan romantis pada saat bersamaan. Tirai dengan garis merah dan merah muda berbicara dengan lukisan dinding di belakang tempat tidur, yang memiliki tekstur bunga. Di kaki ranjang, embusan untuk menerima tempat tidur tembaga dan bantal pada waktu tidur.

Warna yang bijaksana dan bijaksana menciptakan suasana maskulin di ruangan yang dirancang oleh arsitek Cristiane Maciel. Tanpa banyak benda, desain kamar tidur paling romantis seperti hotel dianggap sebagai tempat istirahat, sebersih mungkin. Cahaya bertindak dalam perasaan ini, bersikap lembut dan tidak langsung. Wallpaper bergaris di headboard tempat tidur adalah elemen yang memberi kehidupan pada lingkungan.

Dirancang untuk pasangan modern, ruangan ini didominasi oleh tekstur beludru dan nada membersihkan. Perangkatnya canggih, tapi kebanyakan hangat dan nyaman. Panel beludru, yang dipilih oleh Ellen Cavalcanti dan Paula Ferraz, memiliki pencahayaan built in yang sesuai dengan desain kamar tidur paling romantis seperti hotel.

Sangat melekat pada alam dan seni, pasangan tersebut mencari suasana yang alami dan penuh warna yang menyerupai mimpi di kamar tidur mereka. Untuk mencapai hal ini, Ana Maria Mouwad menyalahgunakan lampu langsung pada dasar lampu dinding dengan warna lembut ungu muda dan mawar. Ilustrasi wallpaper selimut warna-warni mengikuti gaya yang lebih keren yang membentuk lingkungan desain kamar tidur paling romantis seperti hotel yang baik.