Minggu, 17 September 2017

Desain Rumah Minimalis Bali Modern

Betapa indahnya desain rumah minimalis bali modern ini sehingga tampak kecil dan tak kenal ampun, namun saat Anda melangkah masuk, mereka sangat luas dan seringkali mencakup semua kebutuhan. Ini adalah Rumah Tercepat, struktur 12 sq ft di California Utara. Rumah itu memiliki teras terbuka dan lima ruang terpisah: dapur, ruang belajar, kamar mandi dan area tidur di atas, dapat diakses melalui tangga yang menempel di dinding.

Begitu Anda dan arsitek menyepakati disainnya, arsitek akan menyusun desain rumah minimalis bali modern yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari setidaknya tiga pembangun. Mintalah setiap orang yang Anda kenal untuk mendapatkan rekomendasi, termasuk arsitek dan profesional real estat yang pernah Anda tangani.

Tahu desain rumah minimalis bali modern yang Anda inginkan sebelum memulai. Seorang arsitek akan membantu Anda membuat rencana yang tepat untuk rumah Anda, namun Anda perlu memiliki rasa berapa banyak ruangan, bahan bangunan pilihan, ukuran dan gaya rumah sebelum Anda mulai. Beberapa rincian tersebut mungkin berubah selama proses perencanaan, namun Anda dapat menghemat waktu dengan masuk lebih banyak informasi.

Pondok 4 orang dibangun untuk keluarga yang berjarak hanya 2 kilometer dari desain rumah minimalis bali modern mereka. Seperti yang dikatakan oleh pemilik, pondok adalah tempat yang mudah untuk dikunjungi jika diperlukan atau hanya untuk mandi atau beristirahat.

Jangan berhemat pada proses perencanaan desain rumah minimalis bali modern. Anda dapat dengan mudah mengubah denah, bahan dan desain, sementara semuanya masih ada di atas kertas. Begitu mulai membangun, perubahan menjadi mahal. "Anda bisa membuat sejumlah besar perubahan jika belum dibingkai. Setelah itu, perubahan apa pun akan merugikan Anda, "kata Dickinson. Anda harus ingat, dia menambahkan, bahwa begitu keputusan bangunan dibuat, sulit untuk dibatalkan. Jadi luangkan waktu Anda saat merencanakan rumah, dan hindari melompat ke tahap bangunan sebelum Anda siap.

"Seorang arsitek harus bisa terbang melalui banyak ide dengan cepat untuk memutuskan desain rumah minimalis bali modern," kata Morgante. "Rumah yang sangat sederhana pun bisa menjadi bencana atau permata yang mutlak."

Minimalis adalah semua yang anda butuhkan. Arsitek dari Ong & Ong Pte Ltd. merancang desain rumah minimalis bali modern yang luar biasa ini bernama 55 Blair Road di Singapura. Dengan melihat rumah dari jalan, orang akan mengira itu hanya rumah bandar lokal dengan halaman belakang kecil.

Terkadang desain rumah minimalis bali modern dibangun untuk tujuan lain selain penggunaan pribadi. Sebagai contoh, ini adalah Ufogel , sebuah rumah liburan yang terletak di Austria. Ruang bisa disewa dan berada di daerah yang sangat indah dengan pemandangan yang indah. Ini memiliki bentuk geometris yang sangat tidak biasa dan ini membuatnya menonjol.

"Kami mencoba membantu mereka membuat keputusan desain rumah minimalis bali modern yang terdidik dan terinformasi," kata Morgante. "Saya pikir tahu apa yang Anda inginkan cukup sulit bagi banyak orang."


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Ini adalah salah satu tips membersihkan desain rumah minimalis bali modern yang bisa saya berikan. Temukan furnitur dengan kastor dan gunakan untuk meja makan atau perabotan berat lainnya . Ini akan membuat furnitur Anda jadi lebih mudah saat membersihkan, mengepel dan menyedot area tanpa perlu benar-benar memindahkan perabotan.

Berbagi anggaran untuk rumah dengan arsitek Anda akan memudahkan mendiskusikan apakah desain rumah minimalis bali modern yang berbeda layak dipertimbangkan untuk kisaran harga Anda. Sebuah rumah bertingkat, misalnya, lebih murah untuk dibangun daripada rumah berlantai tunggal, tapi mungkin bukan pilihan terbaik untuk rumah jompo. Anda bisa dipasang di rumah batu sampai Anda menemukannya harganya 50 persen lebih banyak dari rumah kayu.

Sebagian besar desain rumah minimalis bali modern dibangun di halaman belakang tempat tinggal yang sudah ada. Mereka semacam perpanjangan dan mereka melayani segala macam tujuan seperti ruang kantor atau studio seni. Struktur khusus ini dibangun di halaman belakang setelah pemiliknya menghabiskan bertahun-tahun menciptakan taman yang indah dan menyadari ada beberapa ruang kosong di sana. Akibatnya, pondok kecil yang lestari ini dibangun di sana. Ini memiliki kompor kayu dan ini adalah tempat nongkrong yang nyaman untuk keluarga dan teman-teman.

Terletak di perbukitan, desain rumah minimalis bali modern ini menempati area seluas 170 kaki persegi sehingga tidak sekecil kebanyakan bangunan lainnya yang ada di sini. Namun, ini jauh lebih kecil daripada rumah manapun yang biasanya kita anggap nyaman. Meski begitu, lebih kecil berarti cozier. Rumah ini menempati dua pemiliknya dan kedua kucing mereka dan sangat nyaman, mengundang dan nyaman dan dibangun untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Halaman belakang yang kecil pada desain rumah minimalis bali modern, yang banyak akan menjadi tidak berguna, diubah menjadi area kolam renang kecil yang sempurna dengan pohon, menghubungkan rumah utama dengan dapur aluminium minimalis. Dinding tinggi yang mengelilingi area kolam memberikan privasi ke seluruh rumah. Desain pencahayaan yang cerdik di malam hari akan mengubah ruang menjadi dongeng modern.

"Hal yang harus Anda perhatikan adalah desain rumah minimalis bali modern ini," kata Dickinson. "Anda tidak bisa membangun desain rumah minimalis bali modern ini. Anda hanya bisa membuat sesuatu yang ada di tempat itu. "